» Pesawat Pertama Buatan MarketGlory Indonesia

Pesawat Pertama Buatan MarketGlory Indonesia

Written By Palagan on 16 Juni 2013 | 16.6.13

Breaking News
MarketGlory Indonesia

Berita kekalahan Indonesia dalam perang melawan Amerika Serikat diikuti oleh sebuah berita menggembirakan tentang kemunculan perdana sebuah pesawat terbang yang berhasil dibuat oleh sebuah perusahaan lokal milik anak bangsa.

Nasokin, CEO sekaligus pemilik Nasokin Car And Airplane Factory mengumumkan bahwa perusahaannya telah berhasil menyelesaikan sebuah pesawat pertama yang spare partnya 90% hasil buatan dalam negeri.

Test flight yang telah dilakukan menunjukkan hasil yang cukup menggembirakan, walau ada kekhawatiran bahwa pesawat akan jatuh tersungkur begitu mencoba untuk lepas landas!


Pesawat buatan anak negeri ini telah muncul di pasar global dengan harga jual sebesar 37 Gold, bersaing dengan industri pesawat terbang dari negara negara lain.



Seluruh warga mengucapkan selamat atas produksi pertama dan mendoakan semoga industri pesawat terbang lokal bisa terus maju sebagai tahap awal penguasaan teknologi dirgantara MarketGlory Indonesia dan semoga ... Perusahaan Nasokin Car And Airplane Factory bisa selamat dalam menghadapi krisis ekonomi yang sebentar lagi akan terjadi.

(huh? Krisis Ekonomi? Itu untuk cerita lainnya, pemirsah)



Kunjungi blog pribadi Nasokin di 



----
Dipublikasikan Oleh Palagan 
Copyrighted Mahameru Spearhead 2013
Share this article :

+ comments + 2 comments

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MarketGlory Indonesia - Mahameru Spearhead. All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger