» Mengintip Blog Warga MarketGlory Indonesia

Mengintip Blog Warga MarketGlory Indonesia

Written By Palagan on 03 Juni 2013 | 3.6.13

Ya! Kali ini edisi jalan jalan melihat kehidupan di luar sana, jadi ceritanya sedang blogwalking - berkunjung ke blog milik orang lain. Bagaimana kalau berkunjung ke blog yang dikelola oleh Warga MarketGlory Indonesia saja? Sepertinya menarik ... Yuk!

Rekna alias Mata Bintang, mbak mantan menteri MarketGlory Indonesia yang satu ini misterius banget. Selalu menyembunyikan siapa jati diri yang sebenarnya. Mungkin dia termasuk klan Ninja gitu? Karena dia selalu pasang avatar Hinata Hyuga. Walau sebenarnya divisi Cyber Forensic menemukan data tentang mbak yang satu ini ... lebih baik datanya disimpan sendiri deh, daripada nanti ada shuriken melayang .. Hehe! Telusur telusur jejak rekaman, akhirnya ditemukan juga blognya - blog tentang MarketGlory yang masih baru dan belum banyak update postingnya. Semangat Rekna! Keep update yow! Ntar di cari deh blog lainnya :D Kunjungi blog Rekna

Wardi27 - yang kalau di Facebook menggunakan nama UstazGaul Ki. Kiai yang juga mantan menteri MarketGlory Indonesia ini mengelola sebuah blog pribadi bertajuk "Catatan Percikan Hati dan Pikiranku" berisi tulisan tulisan keren. Pak ustaz satu ini ternyata juga seorang kontributor alias penulis artikel di Kompasiana lho, simak saja semua tulisannya di http://khairiwardi.blogspot.com

Lutfia aka Mew Da Vinci - beberapa kali menjabat sebagai menteri dan juga perdana menteri di MarketGlory Indonesia. Paling suka gemes dengan mahkluk yang namanya kucing. Diam diam ternyata dia seorang designer (hehe). Silahkan deh mojok bareng mbak yang satu ini di blognya yang ... banyak bener!!!
----

Silahkan berkunjung ke blog hasil blogwalking kali ini. Jika ingin bergabung ke MarketGlory bisa pilih salah satu dari profile mas dan mbak mbak ini. Dijamin akan dibimbing sepenuh hati dan cinta ... karena mereka adalah Warga MarketGlory Indonesia yang telah berpengalaman.



---- 
Dipublikasikan Oleh Palagan
Copyrighted Mahameru Spearhead 2013
Share this article :

+ comments + 3 comments

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MarketGlory Indonesia - Mahameru Spearhead. All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger