» Cara Berkomentar Yang Baik Dan Benar Di Blog Ini

Cara Berkomentar Yang Baik Dan Benar Di Blog Ini

Written By Palagan on 27 Juli 2013 | 27.7.13

Hmm ... Ternyata masih banyak yang tidak tahu maksud dan tujuan dari blog ini. OK deh! Diangkat lagi kalau begitu ...

Blog ini sebenarnya bertujuan untuk mempromosikan MarketGlory Indonesia plus juga mempromosikan link referal milik anda - Yak! Link referal MarketGlory anda biar bisa nampang dan sukur sukur ada pembaca yang tertarik menjadi calon warga baru kemudian bergabung melalui anda.

Serius? Pemilik blog ini tidak kemaruk nguber yang namanya komisi referal! Berbeda dengan blog bertema MarketGlory yang ada di luar sana, di mana dominasi link referal adalah tentu saja milik sang blogger :P

Catatan Penting:
Mengapa harus bergabung dengan menggunakan link referal milik pemain asal Indonesia?

Di dalam MarketGlory ada yang dinamakan komisi referal, ini artinya adalah anda bisa mendapatkan komisi dari orang yang bergabung melalui link referal milik anda.

Kebanyakan orang Indonesia terlalu sombong! Tidak mau bergabung dengan menggunakan link referal milik bangsa sendiri. Bahasa kasarnya ... tidak ingin melihat orang lain sukses! Ingin sukses sendiri .... dan kemudian memilih untuk bergabung melalui admin.

Begabung melalui admin akan merusak perekonomian lokal MarketGlory Indonesia! Koq bisa begitu? Karena komisi mata uang IDR dari aktifitas anda akan masuk ke dalam kas admin, yang kemudian akan dicairkan oleh admin menjadi GOLD. Harga Gold akan terus melambung tinggi karena admin memiliki IDR dalam jumlah banyak untuk ditukarkan.

Jika harga GOLD terhadap IDR terus melambung tinggi, maka anda sendiri yang akan susah untuk mengumpulkan GOLD yang nantinya akan ditukarkan menjadi euro untuk di Withdraw ... dah ngerti son tentang efeknya kalau sok sok an gabung lewat admin?

OK! Back To Topic! Silahkan baca baca "Tujuan Dari Blog Ini"

Cara paling mudah adalah dengan berkomentar ... jika anda berkomentar di blog ini, ada sebuah input field khusus untuk memasukkan alamat web! PERGUNAKAN, son! Silahkan masukkan alamat web atau blog anda, jika tidak punya web atau blog pribadi, mengapa tidak pajang saja alamat link referal MarketGlory anda?

Contoh? Liat test komentar saya di posting ini ...


----
Dipublikasikan Oleh Palagan
Copyrighted Mahameru Spearhead 2013
Share this article :

+ comments + 7 comments

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MarketGlory Indonesia - Mahameru Spearhead. All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger