» Time Of War! Pertahankan Negaramu - MarketGlory Indonesia

Time Of War! Pertahankan Negaramu - MarketGlory Indonesia

Written By Palagan on 01 Juni 2013 | 1.6.13

Pada saat berita ini dipublikasikan, Jumlah euro di dalam War Fund negara MarketGlory Indonesia telah ada pada titik yang cukup menggiurkan ..


Artinya bersiap siaplah kedatangan 'tamu' dari negara lain yang ingin mendapatkan War Fund itu. Semakin besar War Fund yang terkumpul biasanya akan mengundang sebuah organisasi perang berkuatan besar dari negara lain. Gagal mempertahankan negara berarti siap siap saja menjadi jajahan negara lain.




WAR! Adalah salah satu fitur yang banyak dipertanyakan oleh warga baru. Apa saja yang dibutuhkan untuk ikut War? Apa keuntungannya?

Sesuai dengan judul, WAR yang akan dibahas di sini adalah WAR untuk mempertahankan negara, bukan untuk menyerang negara lain.

Apa saja yang dibutuhkan untuk berperang mempertahankan negara?

  • Energy minimal 20 point - yang saat ini hanya bisa didapatkan dengan cara membeli sebotol wine menjelang memasuki medan pertempuran
  • Weapon dan armor - masing masing 1 buah (qty). Tidak perlu membeli yang High Quality. Dengan menggunakan Low Quality saja anda sudah bisa ikut berperang.

Silahkan hitung sendiri berapa modal yang anda butuhkan untuk mendapatkan persyaratan di atas - Check harga wine di pasar lokal, harga senjata dan armor baik di pasar lokal atau global silahkan pilih yang paling murah - itulah modal anda untuk ikut serta dalam mempertahankan negara.

Anda tidak perlu bergabung ke dalam Organisasi perang jika hanya untuk mempertahankan negara, karena anda bisa langsung terjun ke medan perang sebagai Freedom Fighters.

Apa keuntungan ikut dalam WAR mempertahankan negara?

Jika negara MarketGlory Indonesia berhasil bertahan dari serangan negara lain anda akan mendapatkan bagian dari War Fund yang diperebutkan - dalam bentuk euro, gold dan IDR - besar kecilnya pendapatan dari War Fund adalah berdasarkan War Influence atau point damage yang anda berikan untuk mempertahankan negara. 

Warning untuk warga baru - jumlah pendapatan dari war fund itu juga tergantung besar kecilnya jumlah yang diperebutkan berbanding jumlah peserta yang ikut di dalam war tersebut - karena War Fund akan dibagikan kepada semua peserta berdasarkan persentasi damage yang diberikan. Mungkin saja anda akan rugi jika ikut War saat ini, karena harga Wine di pasar lokal Indonesia terbilang cukup mahal.

Sama dengan kegiatan lain di MarketGlory - WAR juga adalah sebuah proses - yang saling terkait dengan dengan stabilitas ekonomi negara. Jika produk produk yang menjadi syarat kebutuhan agar bisa ikut WAR dijual murah - maka keuntungan dari pembagian War Fund pun akan terasa menguntungkan.

Merdeka! :P

----
Dipublikasikan Oleh Palagan 
Copyrighted Mahameru Spearhead 2013

Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MarketGlory Indonesia - Mahameru Spearhead. All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger