» Tentang Market Glory

Tentang Market Glory

Written By Palagan on 17 April 2013 | 17.4.13

Apa Itu Market Glory?

Market Glory adalah sebuah game strategi online berbasis web. Di dalam game ini anda berperan sebagai warga negara Indonesia - bersama dengan warga negara Indonesia lainnya anda akan bersama sama bermain untuk memajukan negara virtual Indonesia untuk mampu bersaing dengan negara negara lain.

Di dalam game ini anda bebas mengambil peran, apakah hanya sekedar menjadi warga negara biasa, pengusaha yang memiliki bisnis atau perusahaan, mengambil peran sebagai member pemerintahan, atau sebagai tentara yang berjuang mempertahankan negara dan juga iseng iseng menyerang negara tetangga *senyum licik*

Salah satu keunikan dari game ini adalah - hasil 'kekayaan' yang anda dapatkan dalam permainan bisa diubah menjadi UANG yang berlaku dalam kehidupan sehari hari (dalam bentuk mata uang euro) Yak! Di sini anda bisa cari uang di internet dengan cara bermain game online. Menyenangkan bukan?

Apa saja 'kegembiraan' yang bisa anda dapatkan di Market Glory?
  • Untuk bergabung di Market Glory tidak dibutuhkan biaya alias ... GRATIS untuk mendaftar!
  • Tidak ada kewajiban untuk melakukan investasi dalam bentuk uang (malah anda bisa dapat uang)
  • Game online ini berbasis web browser, anda tidak perlu mendownload atau melakukan instalasi program client, tinggal buka browser, login dan anda bisa langsung bermain.
  • Anda bisa bersama sama ikut serta memajukan dan membuat Indonesia terkenal .. walau hanya sebatas di dalam sebuah permainan game! Semangat 45!! Merdeka!!
  • Game ini bisa digunakan sebagai proses pembelajaran tentang bisnis - bisakah anda membangun perusahaan yang menghasilkan keuntungan dari modal NOL?
  • Jika anda memilih untuk menjadi pengusaha - anda bisa menjual produk anda ke pasar lokal atau pasar global tanpa ada kekhawatiran dicurangi pemain dari negara lain - karena proses jual beli terjadi secara otomatis di dalam system!
  • Ada program affiliasinya - jika anda berhasil mengajak orang lain untuk aktif dalam permainan ini, akan ada reward dalam bentuk point yang akan secara otomatis dikonversikan menjadi euro setiap akhir bulan.
  • Dan yang paling penting ... GRATIS dan bisa dapat uang dari internet
Anda tertarik untuk bergabung? Silahkan pilih dan klik link username para pemain yang bertebaran  di dalam blog ini! Selanjutnya username anda pun bisa juga terpampang di dalam blog ini ...





Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MarketGlory Indonesia - Mahameru Spearhead. All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger