» MarketGlory Indonesia. Game Dan Bisnis Online?

MarketGlory Indonesia. Game Dan Bisnis Online?

Written By Palagan on 23 April 2013 | 23.4.13

Uang Mudah. Uang Gratis. Kaya Mendadak. Cara Cepat Kaya. Dan Lain Lain adalah kata kunci yang paling banyak digunakan di Internet. Dengan amat sangat menyesal mungkin akan dikatakan -- apakah memang benar adanya cara untuk mendapatkan uang dengan mudah? Banyak orang yang bergabung di MarketGlory dan juga game game sejenis dikarenakan tertarik dengan kata kata iklan 'Bisa menghasilkan uang'. Yup. Yang namanya uang .. apalagi uang gratis (memangnya ada?) selalu bisa membuat orang melirik karena rasa ingin tahu.

MarketGlory adalah sebuah game yang bisa menghasilkan uang? Ya! Tapi jika dipikir menghasilkan uang tersebut semudah membalik telapak tangan, maka anda tidak akan menemukannya di sini. MarketGlory adalah sebuah game pembelajaran menjalankan bisnis dengan segala macam tantangan dan kesulitannya.

Proses perjalanan hidup digital seorang pemain, hampir mirip dengan kenyataan hidup sehari hari, jika pemain tersebut tidak pernah bolos bekerja (selalu login dan bekerja setiap hari), maka tentu pengalaman kerjanya bertambah, semakin besar pengalaman tentu akan semakin besar perolehan gaji yang dia terima. Tapi jika dia malas, tentu pengalaman kerjanya tidak akan bertambah dan gaji yang diperolehnya hanya itu itu saja. Sama dengan dunia kerja di kehidupan nyata bukan?


Jika anda bergabung di MarketGlory Indonesia - maka satu yang harus ada di mindset anda. Game ini bukan  tentang cara kaya mendadak, uang mudah, uang gratis dan sebangsanya. MarketGlory Indonesia adalah sebuah game online berbasis web yang memang memiliki fitur untuk mengkonversikan keuntungan virtual menjadi keuntungan nyata (jadi mata uang sesungguhnya) .. tapi dibutuhkan proses untuk bisa melakukan itu. Jika anda ingin 'Kaya Mendadak' game ini bukan tempatnya -- game ini adalah sebuah tempat menyalurkan hobi bermain game online plus mendapatkan mendapatkan reward dari aktifitas gaming ini.

Anda seorang gamer yang suka bermain game online? mungkin beberapa point ini bisa menarik perhatian anda ...

Saat ini di dunia. Jutaan dollar mengalir dalam industri game online setiap harinya. Para pemain rela menghamburkan uang untuk hanya sekedar bermain game online - membeli mata uang virtual (voucher game dan sebangsanya) untuk kegiatan gamingnya. Apa yang mereka dapatkan? Kesenangan? Tentu. Tapi apakah kesenangan itu sebanding dengan biaya dan waktu yang dihabiskan? Di MarketGlory anda bisa bergabung GRATIS! Tidak ada keharusan atau kewajiban untuk memasukkan dana berupa uang ke dalam akun permainan anda. Anda tidak perlu membeli voucher game agar bisa ikut dalam permainan. Daripada uang dihabiskan hanya untuk membeli voucher game? Mengapa tidak menghasilkan uang dari bermain game online?

Bermain game online di MarketGlory tidak menghabiskan waktu, karena ada batasan batasan dalam permainan, semisal - anda hanya bisa BEKERJA maksimal satu kali dalam sehari dan FIGHT hanya sepuluh kali dalam sehari untuk mendapatkan uang, yang jika ditotal mungkin tidak sampai satu jam -- setelah itu anda tidak bisa melakukan apa apa lagi, logout dan tinggalkan MarketGlory untuk login lagi di keesokan harinya. Lakukan hal hal lain yang lebih berguna setelah bermain di MarketGlory (belajar, bekerja, berkumpul bersama teman dan lain lain)

Di MarketGlory Indonesia - anda akan bekerja sama dengan pemain lain asal Indonesia untuk memajukan negara digital Indonesia - anda bisa berinteraksi melalui chat room yang ada di dashboard permainan dan juga Facebook group.

Anda Tertarik? Silahkan bergabung dengan cara klik banner atau username para pemain yang telah terdaftar bersama MarketGlory Indonesia. Laporkan username anda di blog ini ... maka admin blog akan memajangnya lengkap dengan link referal anda.
Share this article :

+ comments + 2 comments

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MarketGlory Indonesia - Mahameru Spearhead. All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger