» Lowongan Kerja Melimpah, Tenaga Kerja Kurang

Lowongan Kerja Melimpah, Tenaga Kerja Kurang

Written By Palagan on 17 April 2013 | 17.4.13

Yang terjadi di dunia nyata dan dunia digital ternyata tidak sama, dalam kehidupan sehari hari di negara Indonesia tercinta ini kita dihadapkan masalah dengan kurangnya lapangan pekerjaan sehingga menyebabkan banyak penduduk yang menganggur alias tidak mendapatkan pekerjaan. Tapi dalam dunia digital Market Glory yang terjadi adalah sebaliknya -

lowongan pekerjaan melimpah dengan gaji besar, tapi jumlah penduduk sangat minim sehingga banyak lowongan pekerjaan yang tidak terisi.



Kurangnya jumlah penduduk alias pemain di Market Glory Indonesia ini menyebabkan para pemain yang memiliki perusahaan kesulitan dalam menghasilkan produk untuk dijual, akibatnya negara mendapatkan sedikit pemasukan dari pajak ... 

Pajak yang diterima negara Market Glory Indonesia ini sebenarnya untuk rakyat juga, didistribusikan kembali kepada rakyat sebagai bonus kerja  3 hari sekali dan juga bonus FIGHT!

Dan tahukah anda? Bahwa penghasilan anda, baik itu dari hasil sebagai pengusaha atau sebagai pekerja biasa itu bisa dikonversikan ke UANG yang sesungguhnya? Artinya dengan bermain di Market Glory itu sama saja dengan anda menghasilkan (dapat) uang dari Internet.

Tertarik untuk bergabung di Market Glory? Bersama sama memajukan Indonesia versi digital? Silahkan bergabung dengan cara klik link di username para pemain yang bertebaran di blog ini.


Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MarketGlory Indonesia - Mahameru Spearhead. All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger